Close Klik 2x

Perbedaan Cowok Yang Serius Dan Hanya Mau Mainin Perempuan

 Bagi kalian para cewek sudah tentu lebih suka memilih pasangan yang serius denganmu daripada mereka yang Cuma mainin perasaan dan hanya sekedar macarin kamu bukan? Namun sayangnya terkadang susah banget nemuin mereka yang serius karena saking banyaknya cowok- cowok tipe player di dekat kita.

 Pemilihan secara selektif sebelum memutuskan untuk jadi pacar merupakan hal yang penting supaya kita ga nyesel di belakangnya. Jangan mau hanya dijadiin mainan semata yang bisa seenaknya mereka buang ketika sudah bosan dengan kita.

 Berikut ini merupakan faktor- faktor yang perlu diperhatikan terkait dengan masalah hubungan asmara, supaya kita bisa tau tipe serius atau sekedar macarinkah pasangan kita?.

Beda Cowok Yang Sekedar Macarin Kamu dan Siap Serius Denganmu
Pasangan
1. Faktor Kemandirian
Bagi cowok- cowok labil yang kurang serius dengan kita biasanya akan bersikap manja dan membuat kita seolah- olah menjadi pengganti ibu mereka. Tidak jarang mereka menuntut hal yang bermacam- macam seperti bisa memasaklah, nyuciin bajulah, bersih- bersih tempat kos merekalah dan sebagainya. Namun bagi mereka yang serius denganmu, mereka tau betul jika hal- hal semacam itu bukanlah menjadi tanggung jawab pasangan kita sehingga mereka akan menyelesaikan hal-ha semacam itu sebagai tanggung jawab mereka pada diri mereka sendiri.

2. Masalah penampilan
Seorang cowok yang hanya sekedar macarin kamu, biasanya mereka peduli banget dengan yang namanya penampilan. Entah penampilan diri mereka sendiri ataupun penampilan kamu. Bagi mereka yang tidak serius denganmu biasanya akan menuntutmu menjadi sesempurna mungkin sesuai standar mereka. Beda dengan yang serius, mereka yang serius tau betul masalah mencintai, bukan hanya soal fisik semata namun lebih ke faktor kenyamanan juga kecocokan satu sama lain.


3. Saat Ngedate
Ngedate biasanya dilakukan bukan hanya sekedar jalan- jalan dan ngobrol semata namun juga berlanjut ke entah ke rumah makan, ke pusat belanja dan lain sebagainya yang tentu saja ngeluarin biaya. Cowok yang sekedar macarin kamu, biasanya mereka hitungan banget saat ngedate mereka akan memikirkan untung ruginya saat jalan sama kamu. Berbeda dengan yang serius, mereka yang serius sudah paham jika mengeluarkan biaya saat kencan merupakan kewajiban mereka karena sudah mengajak kita kencan.


4. Topik pembicaraan
Jenis topik yang menjadi bahan perbincangan terkadang sedikit banyak membuat kita tau kadar keseriusan pasangan kita. seorang pacar biasanya hanya akan membicarakan segala sesuatu yang membuatmu senang. Meninggi- ninggikan segala kelebihanmu tanpa sedikitpun menyentuh kekuranganmu. Hal ini dimaksudkan agar kamu tidak marah dan tidak membuatmu tersinggung atas hal itu. Berbeda ketika dia merupakan orang yang serius untuk melanjutkan hubungan kalian ke jenjang berikutnya yaitu pernikahan. Bedanya adalah cowok serius deganmu akan berusaha menasihatimu dengan sabar tentang segala hal yang negatif mengenai dirimu namun tetap dengan kata- kata yang harus dan berusaha tidak menyakitimu. Selain itu, tipe cowok yang sekedar macarin kamu doank biasanya memiih bahan topik- topik ringan sehari- hari namun berbeda dengan mereka yang serius mereka lebih suka berbicara mengenai masa depan yang dalam jangka panjang dan tentu saja kamu masuk di dalamnya.

5. Mengenali teman dekat pasangan
Mengenal teman dekat dari pihak pasangan merupakan hal yang penting dari sebuah hubungan. Ketika seorang cowok tidak pernah nunjukin teman- temannya ketika, maka bisa jadi itu merupakan sebuah peringatan. Siapa tau mereka yang ga mau ngenalin kita ke teman- temannya itu Cuma mau nyembunyiin identitas asli mereka. Jadi ketika mereka ngajakin ngedate, mereka lebih suka berduaan denganmu daripada berkumpul dengan teman- teman.

6. Saat dalam jarak yang jauh
Seorang cowok yang sekedar menganggapmu sebagai pacar semata seringkali membuatmu mempunyai perasaan negatif terhadap mereka. Selingkuhkah? Ada yang barukah? Pertanyaan- pertanyaan tersebut seringkali tercipta dan berputar- putar uang di kepala kita terlebih ketika dianya yang cuek dengan jarang memberi kabar ke kita namun berbeda dengan mereka yang serius, memberi rasa aman tentang kejeasan keberadaan dan tujuan di tempat jauh tersebut merupakan mereka yang benar- benar menghargaimu serta menjagamu agar terhindar dari pikiran- pikiran buruk yang datang akibat tidak kejelasan dari kita.

Nah setelah baca diatas, amati deh tipe pasangan kalian tipe pasangan yang mana? Seriuskah? Sekedar pacarankah?.( Nurina/Pathmo).

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?